Music is my life. Only music can make me better and i love music so much :D

Sabtu, 25 Juni 2011

Hari Penentuan

Sudah lama ku menanti dirimu tak tau sampai kapan kah,, sudah lama kita tak bertemu tp segini sajakah. Entah sampai kpn, entah sampai kpn. Hari ini ku akan mengambil rapot,ngambil rapooott... aku tak mau menunggu terlalu lama, terlalu lamaaa.
Dag dig dug seeeerrr~ yaapp itu doang yg ada dipikiran gua + hati gua. Gua penasaran dpt ranking brp + kelas 9 berapa.
Tapppiii waktu sampe sekolah untunglah agak sepi jd gua ga terlalu lama nunggu untuk menentukan nasib gua selanjutnya.
Maju kedepan JREEENGG JREENNGG gua masuk 3 besaaaarrr!!! Uhuuuyyy mpok nori makasih jimatnyaaa-,-
Ooh iyaaa 1 lagi,, gua masuuukk kelaassss 9(SEM-BIL-AN) 5!! 95!!! Aaaaahh itu gak sesuai sm harapan gua :( padahal gua pengen bangeeett masuk 92,, atau seenggaknya sekelas deh sm mega mulianisa. Tp jimat mpok nori ga berlaku!! Jadi rasanya nyeseeeekk bangeett ga sekelas sm mega,, yg bikin tambah nyesek adalah ga bisa masuk kelas 92 (kelas impian gua) :'(
Aaah tp mudah2an di kelas 95 ini lebih seru, gokil, rame, pinter2, dan bikin gua hoki amiiinn yaallah :D
Ooh iyaa kamu mau tau ga? Ibuku udh janji kalok aku masuk 3 besar mau beliin aku BB hoho,, td sih udh ditanyain jd ga? Gua ragu antara iya dan enggak soalnya gua kasian harus beli hp lagi tp gua kepengen banget soalnya byk tmn2 gua yg pake-_-eeh apa gua minta SLR aja yaaa?? Hohooho-_-
Ooh iya kamu mau tau gaaa?? Aku sekelas sama irvan, riski, cintia febrina, feby,farhan,putri dan ivena lhoo.. Rencananya aku mau duduk sm feby!! Aku seneeenngg bgt bs sekelas sm dia hahaha XD #kokjdakuakuanginisih-__-

Oh iyaaa makasih banyaaakk ya yg udh bantuiiinnn :*
WML (y) ;) thanks god!!
Byee keep always piece, love and gauulllzzz :p

5 komentar: