Music is my life. Only music can make me better and i love music so much :D

Jumat, 06 Mei 2011

Today :D -___-

hello hello..... gimana kabarnya baik? aaah kangen sebenernya waktu tanggal 2 gua mau ngeposting tentang ulang tahun gua tapi waktunya ga sempet maaf yaa... haha padahal seru tuh
okeey sekarang gua akan cerita tentang hari ini disekolah dan dirumah.
Pagi hari disekolah....
Langsung aja yaa... Masa sebelum bel berbunyi biasa gua sm temen temen gua yang lain ngumpul, Tapi hari ini dikelas dan tau tau kita duduk dibawah deket pintu kelas (mau sekalian nagihin uang pajak-,-)
Teruuus... lu tau wahyu kan? yaah wahyu lagi deh(maaf dia selalu ada dihidup gue-__-) dia kan lagi dikejar sama aida terus tau tau dia kecapek-an terus dia duduk dibangku pertama. Pas dia mau duduk, kan dia lagi benerin bangkunya eeehhh pas dia mau duduk tau tau dia jatooh hahaha astajim reflek gua dan temen temen gua ngakak abiiss.... hahaha lagian masa ga ada angin ga ada hujan dia jatoh hahaha mana membel gitu lagi... kayak bola yg buat ibu ibu hamil itu lhooo...-____-"
Selesai.

At home...
Pulang sekolah gua langsung ol,, tapi saat itu gua berpikir "mana ya adek gua kok ga keliatan batang hidungnya? oh iyaa kan solat jumat. alhamdulillah gua bisa ol dengan bebasnya(y).."
Sekitar jam setengah tigaan dia pulang dan harus dijemput dulu sama mbak gua,, sampeknya dirumah dia langsung marah marah paan cobaaa...-_-
Ngajak ribut banget kan..!! teruus ditawarin makan enggak mau gara gara ga ada lauk yg cocok sama dia. weeeh gaya gila dia.... yaudah gua masih sabar.
Akhirnya dia minta kue aja, makannya nanti dan waktu udh dikasih kuenya malah cuma diacak acak sama dia. Astaghfiruloh yang paling ngeselin dia malah nendang piringnya otomatis kuenya jatoh lah... Dan disitu kesabaran gua mulai abis hahaha.... :D
Gua marah marahin aja adek gua,, ga parah sih cuma negur doang masa makanan dibuang buang *jiwasosialmuncul-,-

Yaudah akhrinya dia kekamar nangis... HA? Cowok nangis? ckckck tp maklum sih msh kecil kalok udh gede sih jangan hohoho...
Sampe disini dulu ya ceritanya maaf gapenting soalnya bingung mau ngeposting apa.
Goodbye readers...
Keep Peace, Love and Gaul... hohoho :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar