Music is my life. Only music can make me better and i love music so much :D

Rabu, 11 Mei 2011

Selasa, Kamis & Selasa

Hallloooooo readers, kangen banget banget nih wakaka. Sayang banget gua ga bisa ol dikomputer untuk beberapa hari ini soalnya komputer gua rusak aaaghhh ngeselin, jdnya ga bisa ngerjain tugas,, tp sebenernya sih gara gara ga bisa ol hoho-_-
Oh iyaaaa makanya postingan gua yg kali ini di tulis dari hape,, tulisannya konyol nih wakaka ngakak liatnya.
Hmm,, kali ini gua akan cerita tentang hari penurunan tugas dr neraka untuk anak anak murid nurul fikri kalimalang(tempat les gua). Hari itu adalah hari Selasa tgl 3 Mei 2011, Kamis tgl 5 Mei 2011 dan Selasa(lagi-,-) tgl 10 Mei 2011. Mau tau kenapa? Karena setan setan dr neraka ngasih tugas buat anak anak NF Try Out(TO). Dan itu sangat menyakitkan batin para murid disana, soalnya abis sekolah kita liburan eeehh di tempat les malah ngadain try out-_- ngeselin banget kan!!
Okee... Sekarang gua akan jelasin hari hari try out gua di NF, this is it :

1. Hari Selasa tanggal 3 Mei 2011. Pukul 14.30.
(MATEMATIKA)

Yaap,, hari pertama try out gua ga tau kalok hari itu diadain try out. Dan yang nyeseknya lagi itu pelajaran yg akan gua hadapin adalah pelajaran MATEMATIKA. Apa perlu gua ulangin? MATEMATIKA!!! Perlu sekali lagi? Atau 5 kali lagi? Oke MATEMATIKA.... MATEMATIKA... MATEMATIKA... MATEMATIKA... MATEMATIKA...
Okee jelas semuanya apa msh belom jelas? Hadoohh otak lu kemana kalok msh belom jelas coba-,-
Serasa pengennya ga masuk les, tp pasti sore sorenya gua dimarahin nyokap ato ga gua bakal ga dapet nilai. Jadi terpakasa demi harga diri dan martabat saya sebagai murid atau pelajar yg sekarang ini menjadi profesi saya(kenapa jd ceramah coba-..-) GUA HARUS MASUK..!!!
Sebenernya ga niat dan belom belajar juga, tapi gua mikir oke gua akan masuk dengan naik ojek, ongkos 15 ribu, dan modal nekat alias nyontek temen tanpa mikir ato ngebet boleh lah..!! Jaman sekarang gitu lhoo!! HA HA HA-___-
Yaapppiii.. Dugaan gua bener, gua nyampe di tempat les jam 14.10 dan lgsg masuk kelas + harus nunggu sampe jm 14.30 baru mulai TO.
Tepat pukul 14.30 okee baguus gua ga bawa nomer peserta gua terpaksa gua harus denda 1000-,- langsung gua ngerjain dengan keringet ngucur deras 2 ember lah kira kira, ingus ikut keluar, rambut mirip anak punk. Padahal 1 nomor pun belom dijawab,, gua coba nomor 1 dengan tampang menipu dengan gaya anak genius, tp akhirnya nomor 1-3 berhasil gua lewatin. Dan kenyataanya nomer selanjutnya alias no 4-40 sama sekali ga gua ngerti. Okeeeee!! Gua cuma bisa diem, cengok, kicep, pura pura coret2 biar dikirain ngitung, dan tinggal nunggu temen ngitung sampe dapet jawaban terus gua nyntek. Okee untungnya temen gua baik baik, tp ga tau jawabannya bener apa enggak. 1 menit berlalu gua liat jam yaaahh baru jm segini kapan pulangnya nih-,-(pdhl msh 39 nomor lagi yg belom dijawab-__-)
Beginilah nasib orang yang otaknya padat, kaku kayak batu jaman dulu. Tolong jangan tiru adegan ini! Berbahaya hanya orang yg profesional yg bisa melakukannya.
Tepat setengah lima oke pulang. Pasrah aja sama nilai deh hoho mudah-mudahan bisa kompromi.

2. Hari Kamis tanggal 5 Mei 2011. Pukul 14.30
(Fisika & Ips)

Hmm... Kalok hari ini gua sedikit --> SEDIKIT santai..!! SEDIKIT doang. Soalnya hari setan masih megikuti gua,, soalnya ada pelajaran fisika dan itu masih ada sangkut pautnya dengan RUMUS!! Udah tau otak gua imun banget sm yg namanya RUMUS. Kebal banget sangat deh ah-,- jd males
Jadiiii terpaksa gua nyontek lagi, tapi bukan pelajaran fisika doang sebenernya sih IPS juga. Hohoho emang keterlaluan otak gua ini-_-
Tolong sekali lagi jgn ikutin, kalok bisa encerin otak lu yak pliiiss.. -___-

3. Hari Selasa tanggal 10 Mei 2011. Pukul 14.30
(B.Inggris & B.Indonesia)

Yayayaya kalok yg kali ini cukup ga stress soalnya pelajaran bahasa inggrisnya temen gua jago, dan gua bisa nyontek. Sebenernya sih bahasa inggris gua ga bodo bodo amat, jd masih bisa ngira ngira artinya deh hahaha-,-
Dan kalok bahasa indonesia sebenernya kalok menurut gua, gua ahli dibidang bahasa indonesia dan nilai gua cukup lumayan lan selama ikut TO di NF pelajaran bindonya, 7 doang wakakaka-_-
Dan biasanya gua suka pelajaran bindo tapi ga tau kenapa waktu TO kemaren rasanya ga ada yg ngerti sama sekali di otak gua pelajaran bindo, ga mudeng mudeng kayak ada arwah penyanyi dangdut diotak gua lagi konser-__-
Yaa jd terpaksa saya nyontek lagi, tp ga semuanya sih hahaha. Tetep aja judulnya nyontek!!
Apalagi waktu pelajaran ini anak anak dikelas gua pada bokep semua. Tak terkecuali cowoknya(malah yg mulai duluan cowoknya-,-) yaah gua ga bisa kasih tau soalnya itu bokep banget bangeeettzzz-_-
Jadinya gua ngerjain soal sambil ngakak ngakak gitu deh-,- ya ga tau tuh hasilnya gimana-_-"

Okee berarti intinya selama TO berlangsung yg bisa gua lakukan cuma nyontek, kicep, diem, bengong, ikhtiar, tawakal dan pasrah menunggu jawaban dr teman-,-
inilah nasib orang yg punya otak beku kayak batu jaman purba yg ada monyet monyet itu lhoo... Apa ya namanya lupa gua-,- ya pokoknya itu deh. Dan sekali lagi
"JANGAN TIRU ADEGAN TERSEBUT, HANYA ORANG YANG PROFESIONAL YANG BOLEH MELAKUKANNYA"

sekian dan terimakasih
Sebenernya pengen cerita banyak tp maaf buru buru soalnya udh malem gua mau tidur dulu yaa...
Maaf juga kalok ada yg salah ketik haha dan gua ga kebiasa ngetik buru buru soalnya gua bukan tukang ketik oke-_-
Keep gaul, love and piece :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar