Music is my life. Only music can make me better and i love music so much :D

Rabu, 25 Mei 2011

Secret Admirer

wokkeeeehh (inilah bahasa yg lagi gua suka keluarin dr mulut gua yang cukup lebar ini-_-) judulnya udah kayak intel---> mata mata maksudnya....

Apa lu tau artinya SECRET ADMIRER? yooaa artinya Penggemar Rahasia :D
Apakah anda sudah mulai memikirkan apa yang akan saya bahas di postingan kali ini,, dengan judul postingan Secret Admirer??? hayoooo hayooo....
Wahahaahahahaha jadi maluuu XD karena mungkin gua akan curhat lagi-,- muupphh yaaaw makanya minum yakult 2 kali sehari(promo :D)... Mau pintar? Minum cerebrovit excel!!-___-
wihiiiiiiii kerjaan gua curhat muluuu yak? maaf deh yaaawww eceeeeewwww daaahh :*

Aaaaaaaaaaaahhhhhhh gua seneng bangetzzzzzz ternyata gua punya Secret Admirer wakakakaka--" tapi sih gua ga begitu yakin kalok dia ngagumin gua,, lagian apa coba yang dia kagumin dari gua? -ooohh mau jadi anaknya bu absari yaaa??? Mau deket deket sama sahabat sahabat gua yaaa?? Mau mencoba kenalan sama wahyu yang sok eksotis ituuu yaaa?? untuk permintaan yang terakhir itu.... maaf gua ga bisa kabulin,, karena gua takut hidup lu tersiksa dan tidak tenang-__-

Oooooohhh iyaaaaa yang ga gua sangka lagi orang itu cowok + gantengggg bangetzzz bangeeetttzzz lhoooo :p ahahahaha (itu mah namanya bukan secret admirer yak? apa iya? tau deh-_-) ya gituuuu gua juga baru tau wakakakakaka aaaawwww awwwwawwww eceeeeeewwww deeeehhh :O :X

Kalok gua pikir pikir ternyata bukan gua aja yaa yg jd secret admirer idola gua wakaka. Gini gini gua punya orang yang gua kagumin lhoooo tapi ga ada 1 orang pun yang tau termasuk sahabat sahabat gua ituuu.
Soalnya pasti kalok mereka tau gua yakin seyakin yakinnya mereka akan terkejut-->> oooh aku terkejut :O -___-
wohooooo soalnya orangnya itu tidak pantas untuk dikagumi mungkin.... terlalu hina wakaka pelecahan harga diri. warna indah nippon paint ceriakan dunia nippon paint--"

Intinya lo lo dan eloooohhh!!!! harus tau secret admirer gua cowok semua wakakakaaka #ngibulmodeiklan enggak lah itu guanya aja yg nagrep tapi bener deh ada yang ikhlas jd secret admirer gua setelah gua sogok sogok dengan iklan " dari perut turun ke tangan, dari perut turun ke kaki, dari perut ke kepala, dari perut ke semuanya... lalalala..... la la la la.... lalalalala....." uyeeeeee :D :*
Daaannn gua ga tau secret admirer guaaaa!!!! Namanya juga secret admirer---> SECRET ya mana bisa tau kalok ga diselidikin... diselidikin aja belom tentu tau-,-
Mungkin secret admirer gua seperti ini :
hmmmm.... ini sih nyeremin dan terlalu tua tampangnya (ups tau dr mana yak kalok tua? org pake topeng-___- koplak nih) tapi ini kereeeennnn dia bawa bunga wakakakakaka,, engga juga sih kalok bunganya yg seribuan gimance?? oke berarti gua berharap secret admirer gua bukan kayak gini hohoho-__-








Eh udah dulu yak eh gua lapeeeeerrrr bet bet neeehhhh.... :( lagian gua dari siang tadi udah ol capek nih mata gua. kapan kapan aja yak kita lanjutin bahas tentang secret admirer hohoho
Ooooooooooooooohhhhhh iyaaaaaaa jangan jangaaaaaannnnnn!!!!! JREEEEENGGG JREEEENNNGGG
CUUUUUIIIIIITTTTSSSSS DOOOOORRRRRR......!!!!!
Lo adalah SECRET ADMIRER GUAAAAAA!!!!! HA? sumpah lo? yakin lo? boong ya lo? jujur lo? ah masa? masa sih? masa ya? okeeeeeyyyy laaah-___-

Thanks readers. for secret admirer XD
byeee my secret admirer :* :* :* wahahaha
always forever keep gauuullzzz,, love and piece :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar