Music is my life. Only music can make me better and i love music so much :D

Kamis, 26 Mei 2011

Saat Saat Terakhir Perjuangan

uyeeeeeyyyy yoyoyoiiiii yeyeyeyeyeyey uuuuwwwooooo uuuwwwwooooo lalalalalalalala nananananana syalalalalalalalalalalalalala yeyewuuuuoooooooo......... :D :)) XD
alhamdulillahhirobbilalalaminyaallahrabballalaminaminaminalhamdulillahaminyarabbalalamin (kalok ada kepanjangannya gua panjangin lagi deh)-__-
rasanya pengen teriak sekenceng kencengnya teruuuusss nyanyi nyanyi sambil joget joget goyang pinggul ke kanan, ke kiri, ke atas, ke bawah, ke depan, ke belakang......!!!!!
haduuuuuuuhhhhhh sumpaaaaahhhh seneng bangetbangetbanget deh ah......
kebetulan hari ini adalah hari pertama gua suka sama seseorang hohohoho jadi merinding-,- daaaannnn ditambah lagi samaaaaaa........
hmmmmm.....
"LES BIMBINGAN BELAJAR GUA DI NURUL FIKRI KALIMALANG TELAH BERAKHIR...!!!"
Otomatis perjuangan gua sudah selesai untuk menghadapi angka angka yang ribet dan ga jelas itu, menghadapi teman teman yang ga jelas dan suka galau itu, menghadapi guru guru yang killer, bosenin dan yg suaranya ngerusak gendang telinga gua-___- teruuus jayus, sok gaul gituuuu (weetttsss jadi ngomongin keburukannya orang tua nih-_- muupphh) oh iyaaakkk SATU lagi!!! GUA GA DIANGGAP DI TEMPAT LES ITU!!! CAMKAN KATA KATA ITU!! MENGERTI!!!-_____-
sumpaaaaahhh yaaaaa gua ga dianggap begete sm tuh tempat les,, anjas aaahhh kesel. Masa temen temen gua pada dpt kartu keluarga besar NF,, sedangkan gua yg udh dr kelas 6 les disana ga dapet dapet-__- ngeselin kan?!!!

Tapiiii,,, tadi ada kejadian yang bokep bangeeetttzzzzzsssss. Ya maklum anak anak cowok dikelas gua itu bokep semuaaa......
Jadiiii tadi waktu kita semua ngerjain tugas ips kalok ga salah tiba tiba gurunya keluar kelas agak lama,, nah waktu gua lagi konsen ngerjain tau tau temen gua cowok R ngomong gini " ada yang mau pake ** ini?" anjaaaasss frontal bangeeettt padahal itu dari masker tapi dia buat kayak gitu iiih kan kurang kerjaan amat-,- Tapiiiii,,, SUMPAH ITU PERSIS BANGET KAYAK ASLINYAAAA-___-
Oooh iya terus kata temen gua yang cewek gini "pake doong!!" terus si R jawab " lo aja yg pake!!" astajim tuh bocah berani bener-_- teruus si D nyaut ke si R  "ah lo gitu aja ga bisa makenya kayak ga pernah pake aja!!" kata si cewek "emg lo pernah make? haha" si D "enggak hahaha(sambil masang muka kicep)"
tau tau si R ngomong gini "ah mau gua jemur dulu deh" (sambil naik ke kursi terus nyangkutin **nya di AC yang ada dibelakang.
Eeeeehhh teruuus si D ngambil **nya kan sambil ditarik terus kata R  "jangan ditarik entar putus" (sambil ngambil **nya terus dikasih si D). ** udah ada ditangan si D,, terus dia megang megangin sambil diliat liatin tau tau dia ngomong gini "**nya ada dua lapis"-__________- sumpah itu bokpe banget. maaf ga bisa frontal-,-

Takut dikirain gua nyebarin pornografi wakakaka makanya minum yakult 2 kali sehari.....!!!
Tapi itu ga akan terlupakan oleh gua karena itu saat saat terakhir yang cukup konyol-___-
Udaaah dulu ya ceman ceman gua mau belajar besok ada ulangan fisika please pray for me :D for my succes
Thanks all :* :D :))
Bye Bye muaaaccchhh
Forever and always keep piece, love and gauuulllzzzz :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar