Music is my life. Only music can make me better and i love music so much :D

Sabtu, 28 Mei 2011

Imvu Games

ejieeeeee..... anak gaooolll niih hahaha mainnya chattingan :p
mau dibilang anak gaol ga sm gua? hahaha sama gua doang sih makanya main imvu (promo) haha-_________-
mau tau ini game apaan? ini game online, chatiingan giduuuu.... bisa ketemu cowok ganteng lhoooo :p kalok lu cewek,, kalok lu cowok kita bisa ketemu cewek cantik eaea dah cinlok dah tuh-,-

Bisa ketemu orang bule juga lhoooo.....
kalok udh lu udh main imvu add gua  yak namanya ridaaSR
mau liat ava gua sm sodara gua ga? nih nih hahaha


hahaha ini SSnya ava sodara gua (izza annisa) sama ava gua :D
yang sebelah kanan ava sodara gua--> yang cantiiikkk banget ituu yg putih-__-
yang iteeemm,, jelek nyeremin itu ava gua. Maklumin doong soalnya gua masih baru dan belom begitu ngerti #berusahanyarialasan-_-"
ooh iya kalok lagi berdiri ava sodara gua tinggi bangeeett,, sedangkan ava gua boncelnya minta ampun, daan yg paling ngeselin adalah kepala ava gua gedenya tingkat dewa. Padahal badannya kecil, tp kepalanya gede banget-,-





yapppiiii..... yang sebelah ganteeennnggg bangeeettt yaak??
aaah kalok dia ada di dunia kenyataan gua gebet juga tuh cowok haha-,-
oh... kalok yg cowok itu tetep sodara gua yg tadi. Dia bisa berubah ubah gua aja ga ngerti caranya-,-
Please Look My Avatar's Face!!! It's Funny!!!
Sumpah ya waktu gua lagi chattingan sm sodara gua,, katanya dia gak kuat liat tampang ava gua sampe sampe ava dia nampar ava gua!! Ngeselin banget kan? ya tp itu udh nasib jd orang jelek-___-
Tapiii gua yg punya avanya aja gak tahan liatnya rasanya pengen bunuh tuh ava,, terharu gua mau nangis, mau muntah sumpah-___-
Ngakak poooollllll......


Oh iyaaaa kalok lu mau juga coba main imvu buka aja www.imvu.com kalok udh buka itu lu lgsg daftar trs donlot aja gamenya yayaya. Ga mau ribet?? buka aja ini http://www.imvu.com/signup/index/ kalok yang ini langsung bisa daftar okeee.... tsr donlot yaak!! ;)

Oh iyaaaa gua ingetin kalok buat ava jangan cacad kayak ava gua!! Entar orang lain mau muntah liat ava lu itu!! Kalok mau buat,, buat ava yg secantik/seganteng mungkin biar ga dilecehkan sm orang lain!! Kayak gua dilecehin sm sodara gua sendiri apalagi sm orang lain coba??? menyedihkan :(  hahaha jd curhat nih-_-

Oh iyaaa gua lupa.... ada 1 alasan lagi kenapa ava gua cacad menyedihkan gitu,, soalnya gua miskin gua ga punya uang!!! Gua cuma punya seribu credits sedangkan sodara gua 10ribuan credits-____-
Kalok punya ava jangan miskin miskin yaak!!!-.-

yoook ayoookk maiin!!! Thank readers ;)
Dont forget!! Please Add Me ridaaSR.
Forever and always keep love, piece, and gauulllzzz :* :* :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar