Music is my life. Only music can make me better and i love music so much :D

Selasa, 19 April 2011

Tawa itu indah :D

Hello, hello, baby you called? I can't hear a thing #gajelas-___-
okeee sebenernya gua jg ga tau mau ngepost apa tapi gua paksa paksain hohoho dan ketemulah topik saya hari ini. Tawa itu indah brooo...!! betul?? so pasti.... kalok enggak yaudah-,- siap siap cepet tua :p
Apakah anda tahu maksud dr judul postingan saya kali ini? tahu tidak? harus tahu doong!! #mulaimaksa-_-
yaiyalah harus tau,, kalok ga tau berarti otak lu otak anak SLB yaa?? hahaha maaf tdk ada niat untuk menghina cuma nanya :p yang merasa sabar aja yeee....
Oh iyaaa let us return to the topic!! Cerita lagi nih-,-
mksd dari judul postingan gue ini,,
tadi gua pulang sekolah bareng sm dian, mega and naranty. waktu kita udh deket jembatan layang maut(?) ada 2 orang cowok naik sepeda salah satu diantara mereka gaya gayaan gitu mungkin mau menarik perhatiannya naranty, tapi sayangnya nasib berkata lain. Karena cowok itu gagal untuk menarik perhatian naranty soalnya si cowok jatoh dr sepedanya bukan jatoh beneran sih,, tp yaaa gitu lah susah dijelasin-,-
dan si cewek yg diincar pun tidak menyaksikan saat sicowok mencoba menarik perhatian si cewek-->Naranty. hahahaha lo semua ngerti ga maksud gue? ha? ngerti ga woooy?!! *ngocol
maksud gue saat si cowok itu jatoh dr sepedanya gua sm mega(selir hati gue wacielah haha) ngeliat kejadian itu dan kita pun ngakak abiiissss..... hahahahaha lagian jatohnya mental gitu,, tapi keren loh jatohnya dia langsung duduk lagi ke sepedanya weeess ahli meeen.... walaupun sempet memalukan. wkwkwk
Well,,, kita lanjut ke cerita yg kedua karena bukan hanya itu yg terjadi tadi,, selang berapa menit gue sm temen temen gue tadi lanjut jalan tiba tiba gue liat ada bapak bapak naik motor. Disaat itu gue pun diam terpaku memikirkan dan bertanya tanya dalam hati "itu tukang ojek?kok mirip pak oji ya?(guru agama gue)"
tapi gua hiraukan itu,, terus gue ngerasa kok orang itu ngeliatin ke arah kita terus oke gua coba liat lagi tuh orang dan ternayataaa..... DUGAAN SAYA BENAR...!!
itu Pak Oji guru agama gue yg super ngeseliiin itu. Gue dan mega pun langsung ngakak bener bener ngakak sampe sampe nafas gue ketarik sama tenggorokan gue sendiri(?) apa jadinya coba?-_- tapi sumfah itu real wess. bener deh gue ga boong makanya gue sempet diem ngambil nafas terus lanjutiiin ketawa hahaha perut gue sampe sakit ga bisa nahan gue sampe turun angkot masih ketawa ketawa sendiri. wkwkwk
Lo lo lo mau tau ga gue ketawa kenapa?? kalok mega ketawa?? tanya meganya sendiri aja yee...!!
kalok gue ketawa soalnya tampang pak oji itu sangat menyedihkan batin gue... tapi kenapa gue katawa yaa?? hahahahahahahahaahahahahahahahahahaha
tampangnya itu kayak tukang ojek yg abis digebukin masyarakat sekitar,, pake helm diatas setengah gitu,, tampang beler,, mata melotot tidak ada tujuan hidup padahal dia guru agama..!! What the hell??
apalagi dia ngeliatain gue kayak lg mikir "nih anak hidupnya enak banget ya tenang ga ada gangguan" -_-
astajim itu bener bener konyol tapi kalok gua ceritain itu ga bakal lucu coba lu liat sendiri harusnya td gua foto yaa
aaahh ulang waktu tp ga usah deh makasih nnt gue ga bisa nafas lagi-_-
Pak Oji whats wrong with you? whats happen? tell me please? can i help you? oooohhhh....... hahahahahahahahahahaha anjriiiiittt itu konyol bangeeettzzzz guyss....!!! please gue butuh nafas hahahahaha
ketawa lagi kan gue-,- 
okeeyy finish,, but i can't stop laughing if remember thats incident. Oh my god help me,, wahahahahaa lebay nih ah
tapi sumpah gua ngakak.
bye bye all muach muach....
wait pray for pak oji hahahaha-_-
thank you very much. Salam damai dan salam gaul okee
love fish and gauulllzzz....(?)-_-"
salam pramuka...!! Love you all :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar