Music is my life. Only music can make me better and i love music so much :D

Kamis, 28 April 2011

Segitiga

hello guys...!! how are you today? fine? hahaha kangen nih hohohoho
lu tau maksud judul gua? mungkin lu bingung knp segitiga? SEGITIGA? yes, thats right Triangle :(
Maaf yaa kalok gua curhat :D
Gua punya 2 sahabat mereka itu cewek dan cowok. Gua inisialkan yg cowok = F,, cewek = U
Mereka itu pernah pacaran,, yaa PERNAH pacaran....!!! Berarti mantan kan!!
Setau gua si F itu suka sama 2 cewek yaitu gua dan si U dan dia bingung mau milih yg mana,, tp kenapa pada akhirnya dia macarin si U?? whats wrong? he's crazy? Tpi itu DULU.... yeah LAST...!!
Bukannya gua ga suka atau cemburu,, gua aja ga suka sm dia. Cuma gua kasian sama si U karena pada akhirnya si F mutusin si U tanpa sebab...!! Coba lu bayangin gmn rasanya jd si U?? Sakit hati kan?!! Gua sebagai temen deketnya merasa bersalah banget. Karena saat si F pacaran sm si U gua dekeeeettt banget tapi sebagai sahabat/temen curhat. Gua ngerasa bersalah banget kenapa?? Lu mau tau?
Yaaa itu pasti gua ngerasa bersalah banget karena saat si F pacaran sm si U. Si F juga msh suka sm gua...!!
Gimana gua ga ngerasa bersalah coba? Seakan akan gua jd orang ketiga buat mereka apalagi buat si U yg sayang bgt sm si F. Apalagi pas mereka putus gua ngerasa tambah bersalah. Gua takut itu semua gara gara gua...!! Tapi gua ga ada maksud kayak gitu,, soalnya mereka ber2 sama sama temen deket gua.

God please help me..!! Apa menurut lu gua yg jahat? salah?
Tapi jujur gua ga ada maksud buat jd orang ketiga atau apa.... Tapi gua bingung harus gmn? Menurut lu gua salah? Oke maaf kalok gua salah :'(


Oh iya mudah mudah orang yg gua maksud baca postingan gua ini dan mudah mudah lo nyadar yaa!! Buat si cowok gua harap lo bisa berubah dan bisa ngertiin perasaan cewek, karena bukan cuma 1 cewek yg hatinya lo sakitin tapi 2 cewek...!! Harusnya lo bisa dong ngertiin perasaan cewek yg pernah lo pacarin dan lo harus ngertiin rasanya jd orang yg ga tau apa apa kayak gua!! Apa lo mau diginiin?! Gua harap lo bisa ngerti please :(

Buat si cewek maaf kalok gua ada salah tapi gua ga ada maksud apa apa apalagi ganggu hubungan lo sama si F. Gua ngerti perasaan lo but please pardon me. I'm so sorry. I don't know

Sorry ya buat orang yg gua maksud kalok gua frontal tp terserah lu deh kalok lu marah sama gua ya udh!! Terserah lo aja!!

Thanks readers!! Love you always :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar