Music is my life. Only music can make me better and i love music so much :D

Rabu, 13 April 2011

NOT NEWBIE

hello... sebenernya ini bukan blog pertama gua,, tp ini blog kedua gua. kenapa bisa gitu? guapun ga tau. waktu gua mau ngeposting di blog gua,, tiba-tiba gua lupa password gua dan udah semua password yang pernah gua pake gua coba tapi apa hasilnya?? blog gua tetep ga bisa dibuka...!! sebenernya sih gua ga mau buat lagi karena blog gua ga keurus banget,, gua ga ngerti cara ngedit-ngeditnya-,- tapi karena gua ga ada kerjaan terpaksa gua bikin email baru dan blog baru-_- Dan karena itu juga,, gua harus ngafalin banyak email dan password-,- itulah gua. gak punya kerjaan yang lebih penting....-______-"
Tapi gua berharap blog gue yang kali ini bisa gua urus,, oke I'm ready to start writing in this blog...!! yeaah..
#prayformeall-,-
--->i hope i'm lucky now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar