Music is my life. Only music can make me better and i love music so much :D

Kamis, 14 April 2011

my crazy friends

heeeyy... hari ini hari kamis kan!!
maaf ya gua mua cerita sedikit tentang temen gua dikelas yang satu ini... soalnya temen gua yang satu ini bukan manusia biasa (wacielah maksudnya apa ya?-_-). Dia cowok yang diem diem menghanyutkan :o namanya wahyu---> dari namanya aja udh aneh ya-,- apalagi orangnya lu harus liat tuh orang!! dia kayak orang yang ga jadi di kutuk mksdnya baru setengahnya(?) #gajelas. Dan lu harus tau dia itu suka mamerin CDnya,, lu tau kan apa?gua sm temen gua sering ga sengaja liat CDnya dia.. lagian dia kalok pake celana diabawah ganjelan perutnya astajim.Yang bikin gua ngakak sm temen temen gua adalah dia kalok pake CD warna warni meeenn...!! OH MY GOD!!
hari pertama : biru--> warna kesukaan gua dilecehkan oleh dia yaallah toloong
hari kedua    : ijo --> sok eksotis broo...-_-
tadi              : coklat coklat gitu deh
TAPI... SUMPAH DEH GUA GA SENGAJA LIAT ITU... dianya aja sok eksotis sampe sampe mamerin CDnya..-,- GUA GA BOKEP LHO...!!!
tapi gua sama temen temen cewek gua lainnya berharap kalok besok dia pake CD warna pink bunga bunga waaaawww :D hahahahaahahha#ngakak
tapi SUMPAH GUA GA SENGAJA LIAT ITU,,lagipula bukan GUA DOANG kok yang liat itu temen temen cewek barisan gua juga-______- jadi gua bukan cewek BOKEP okeee!!
lagian dia punya perut ga dirawat banget sampe kayak bawa simpenan makanan buat 1 tahun-,- kalok ketawa bergetar gitu perutnya. astajim pengen gua tusuk kalok gua ulang tahun biar rame-_-
oh iya satu lagi asal lu tau ya dia kalok ketawa kayak orang mau nangis (gimana ya gua juga ga ngerti-_-)

Sekarang hidup gua jadi penuh warna suka dan duka gara gara dia duduk disamping gua OH MY GOD serasa dunia terbelah menjadi 3
setiap hari gua diancam kekerasan dan pelecehan sama dia,, ya dipukulin lah,,dicolek colek lah,,ditendangin lah,,disampahin lah aaahh banyak. lu bakal tau penderitaan gua setiap hari disekolah gimana kalok lu udh jadi temen dia... tapi gua saranin lebih baik lu jangan temenan sama dia deh. Hiduplu bakal kayak cinderella,, masih mending cinderella mungkin upik abu-_-.
oke sekian salam sejahtera dari gua :*
INGET.... JANGAN PERNAH LU ADA NIAT UNTUK KENAL SAMA WAHYU APALAGI BERTEMAN SAMA DIA. (gua baik nih) #maafwahyu
Salam Damai dan Tentram meeenn... see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar