Music is my life. Only music can make me better and i love music so much :D

Senin, 25 April 2011

Jerawat Membandel :@

heey ladies and gentle man,, how are you today? fine? me? yes, i'm fine but ada masalah sama muka. Oh ma god pleaaassseeeee....!!! Yaaaaa.... masalah jerawat yg ga ilang ilang astaghfiruloh itu parah... Padahal dulu muka gua bersih lhooo tp semenjak smp mulai deh-_-
Kalok gua ngumpul sm sodara sodara gua katanya gua punya pacar sebanyak jumlah jerawat gua :O whaatss??
HAHAHAHAHAHA It's Funny?? No... Tidak sama sekali....!! Gua cuma diem kicep cengo-___-"
Lu tau ga kenapa gua diem?? Lu tau gua punya 1 pacar aja enggak!! Apalagi sebanyak jerawat gua yg masih bertahan ini-,- aaaah kesel gua masa jerawat gua ilang 1 numbuh 1 lagi. Malah kadang ilang 1 numbuh 2 jerawat-________________________-
Kata nyokap gua jangan makan telor tapi udh berapa minggu gua ga makan telor buktinya apaaaaa?? ga ada hasil malah tetep. Terus barusan nyokap bilang kalok gitu jangan makan coklat!! Whaattt?? Its really?? please mom,, i can't live without chocolate-,-  I love chocolate so MUCH....!!!
Aggghhh jerawat nyusahin-,- gara gara lo gua dilarang makan coklat astajim gua bisa ngiler dan mimpi ada didunia coklat nih-,- Please God help me,, i need your help... Guys can you give me advice?? Please guys...
Oooooooohhhhhhh anyone help me-_____________-

Thanks all,, maaf yaaa gua sedikit lebay haha ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar