Music is my life. Only music can make me better and i love music so much :D

Jumat, 15 April 2011

Describe my Cousins

halloooo readers maaf yaaww gua posting mulu nih-,- hohoho abisnya ga ada kerjaan. Gua mau kenalin sodara sodara gue nih. Gua urutin dari abjad yaa...

1. Angga Ageng Cahyawira
Ini namanya Angga. Sekarang dia kelas 3 smp lg ujian buat msk SMA. Gua lumayan deket sm dia kalok hari libur gua suka diajak pergi sm dia + nyokapnya,, dia orangnya gokil, ngeselin soalnya anaknya iseng abisss sampe sampe gua ga tahan jd sodaranya rasanya pengen pensiun aja jd sodaranya dia. Lu tau ga kenapa gua mau pensiun jd sodaranya dia?? soalnya dia itu isengnya bener bener udh dari orok kalik ya susah diilangin. Isengnya itu iseng yg jorok jorok malah dia suka ga jelas mukulin gua sm sodara gua yg lain. Tapi sebenernya dia baik sih,, kalok lagi jalan jalan bareng sm sodara gua yg lain kadang dia bayarin kita makan. kadang enggak juga harus dimintain dulu-__-
Kalok menurut gue sih dia orangnya manis,, tapi kata temen2 gue dia mirip gue.Tapi mirip itemnya(?)-,- okee yg penting manis :p Dia juga gaul anaknya gua aja bisa gaul gara2 sodara sodara gue trmsk dia.


2. Dian Purwanti
Yang ini namanya Dian. Dia kelas 2 SMA sekarang. Dia cantiiiikkk bangeeeettt,, putih, tinggi, pinter. ah iri gue. tapi gua ga deket sm dia soalnya dia tinggal di Jawa Timur. Tapi kalok dia main ke Jakarta kita kita sebagai sodaranya pst nyambut dia bangeeett soalnya kangen. Apalagi gue sm icha lgsg nginep deh trs kalok jalan jalan pake baju samaan. Tapi kata pakde pakde gue kita kita kayak ANAK DARI PANTI ASUHAN-____-
yaoloh kasian amat org masih punya orang tua kok-,-
Oh iya dia juga rajiiiinnn bangeeeeettt belajarnya aaaah gua envy banget deh pokoknya. Banyak cowok yg naksir dia mungkin :D




3. Izza Annisa
Nah yang ini biasa gua panggil icha.Dia kelas 1 SMA sekarang. Dia sodara yang paling deket sm gua rasanya kalok ga ketemu 1 minggu kangen banget kayak ga ketemu 1 tahun hohoho #lebay. Dia cantiiikk,manis, gaul, gokil, asik. Pokoknya kalok ketemu dia pst gua lgsg curhat + ketawa ketawa sm dia. Gua sering curhat sm dia kalok lg ada masalah apalagi tentang cowok ^_^
Dia banyak yg naksir deh setau gue. yaiyalah orangya cantik gitu asik juga lagi. jd kalok ngobrol sm dia ga ada bosennya. Gua iriiiiii bangeeeettt pengen kayak dia jd anak gaul + asik + gokil. Kita sama sama punya sahabat tp sifatnya beda bangeeettt. Sahabat dia pada pemalu pemalu,, sahabat gue sih biasa aja hahahahaahaha. Kalok lg sm dia rasanya pengen foto foto mulu-,-
Oh iya dia juga punya blog looohh... isinya seru seru buka yaaaa ni webnya www.ciao-izza.blogspot.com/
Ga nyesel deh buka blognya.

Udah dulu yaaaaaa gua mau ngelanjutin ngedit ngedit blog gue hahaahaha maklum msh norak.
bye bye keep gaul meeen....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar