Music is my life. Only music can make me better and i love music so much :D

Jumat, 29 April 2011

3 hari menuju hari ulang tahun

hallo hallo hallo.....!!! Gua mau nanya dooongg boleh ga? Lu ulang tahunnya kapan ya? haha traktiran boleh tuh. Hayyoooo jangan pelit pelit yaaw sama gua haha-_- maap gila
Aaaaahhh gua ga sabaran nunggu hari senin tepatnya tanggal 2 Mei 2011. Yaps, lu tau itu hari apa? Yoeeh itu hari ulang tahun gua haha :P Selain itu hari ulang tahun KI HAJAR DEWANTARA dan hari pendidikan nasional wahahaha ultah gua dirayain seindonesia nih haha-_-
Ga tau kenapa kayaknya gua nunggu nungguin ulang tahun gua yang ke 14 ini :D
Apakah ada yang spesial? Apakah ada orang yang spesial bagi saya? JREEEENGGG...JREEENNNGGGG...
Lihat hari senin deh haha (gini gini malah biasa aja ga ada yg spesial-,-) memalukan...!!-______-


Sebenernya gua pengen ngerayain tapiiii..... ea dah haha gua bingung juga sih tapi yaudah liat aja dewwh haha #alay :D
Oh iyaaa.... Gua bingung nih pengen minta hadiah apa sm ortu gua. Pertamanya sih gua pengen nonton konsernya avril tapi lama kelamaan gua males jdnya kayaknya enggak jd deh hohoho.
Teruuus gua mikirgua pengen cheesecake pengeen bangeeet aaah,, tp gua bingung juga masa mnt hadiah itu ga enak aaah hoho-_-
Ga tau deh paling gua ga minta apa apa hehe boongnya bisa bet-,-


Oh iyaaaa.... gua dari kemaren kemaren mikir gini "temen temen nnt ngapain gua ya waktu gua ultah? mudah mudahan sih biasa aja, tp ga seru juga sih. Tapi pasrah deh haha"
Pokoknya gua bakal mintain satu satu kado haha #canda

Thanks yaaaww... Jangan lupa 2 Mei lhoooo.... hohohoho :*
Piece, love and gaul...!!
Don't forget keep gaul always guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar